"pasang mp 3 di epes"
music emang okey buat anak muda kita semua suka ama music ydah ini di kasih tau caranya buat mp3 di epes....
caranya banyak sih..kamu bisa dapetin lagu and pasang mp3 nya dengan cara
1:dari aplikasi yg di kasih ma layanan epesnya yg berupa...ah pokonya banyak bgt deh.hhee
2: kamu bisa aja denger mp3 dengan cara beda lagi yaitu pake aja winamp yg ada di computernya!hehehe,langsung and ga bakalan putus-putus ko lagunya hehehe..
dan ke 3 ini saya/aqoe/gw,pertama kalian masuk aja dulu ke sini nih nah kalo udah kamu bisa dulu cari lagu yg pengen kmu pake tapi sayangnya cuma 1 sih tapi ppoo'oolll men hehehe
nah cari nya lewat kolom yg di atas kanan atau
kalo udah begitu di bawahnya pasti ada judul lagu dan nama band nya??dan jngan asal kelick,,klicknya yg bacaan nya embed kode nah abis itu kalian klick aja lagi yg ada logo friendsternya isi keterangan alamat epeznya kamu dan pokonya mah semua lah di sana abis itu klick lagi yg bacaannya post di pojok kanan kolom itu..
dan hasilnya jengjreng hehhehehe,,,coba aja liat di epes kamu..and dengerin mpe budeg..hhee
eia jgan lupa juga tggu ampe loading/conect di epesnya mpe penuh dulu baru nnti ada,,,
and jgan lupa coment atuh di bawah ini!!


0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda